Sukses

Duh, Leher Louise Anastasya 'Dicium' Tombak

Beradegan dalam sinetron kolosal, Louise Anastasya sampai harus babak belur karena tidak ada pemeran pengganti.

Totalitas berakting terkadang bisa juga mendapat resiko. Hal itu mungkin yang pernah dialami Louise Anastasya. Gara-gara tak ada peran pengganti, dia sampai babak belur saat beradegan dalam sinetron terbarunya yang bergenre kolosal laga.

"Kaki aku sampai biru-biru, memar gitu. Jadi kadang birunya jadi hitam deh," kata Louise saat ditemui di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (23/10/2013)

Satu hal yang masih diingat artis yang kerap membintangi FTV ini adalah ketika bagian tubuhnya terkena tombak. Beruntung, luka yang didapat tak terlalu serius dan syuting masih bisa dilanjutkan.

"Aku main tombak yang panjang terus kena leher, kepala sampai tangan. Tapi nggak apa-apa, skill aku jadi nambah dong," ucapnya tertawa.

Ya, ternyata Louise diam-diam punya sedikit ilmu bela diri di luar paras cantiknya. Lantaran kerap berlaga di lokasi syuting, perempuan berusia 30 tahun ini mengaku kemampuan beladirinya bertambah.

"Dulu pernah ikut Boxing Muang Thai. Jadi sekarang olahraganya di lokasi syuting, selain kerja ada juga olahraganya," ujar Louis. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini