Sukses

Usir Kangen, Ini yang Dilakukan Naya Micel

Naya, seorang finalis asal Manado mengaku sangat rindu dengan keluarga dan teman-temannya. Namun demi Miss Celebrity 2013 ia bisa bertahan.

Naya, seorang finalis asal Manado mengaku sangat rindu dengan keluarga dan teman-temannya di sana, namun demi menjadi Miss Celebrity 2013 ia akan bertahan di masa karantina. Untuk mengusir rasa kangen, Naya pilih untuk selalu ngobrol dengan para finalis lainnya.

"Iya kangen banget sama orang rumah. Nggak ada komunikasi sama sekali dengan orang luar. Jadi aku pilih cerewetin teman-teman, semua aku obrolin biar nggak kerasa banget," kata Naya ketika ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (23/10/2013).

Meski sempat boring, namun Naya dan para finalis Micel 2013 akhirnya saling menyesuaikan diri dan menjalin kekompakan. Pasalnya mereka sadar kalau di ajang ini mereka akan bersaing menjadi selebriti-selebriti unggulan.

"Karena merasa banyak teman yang senasib, tapi aku sangat bangga dan senang bisa ada di sini. Belajar banyak hal seperti presenting, dance, public speaking, dan banyak lagi," tandasnya.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini