Sukses

IU Ungkap Kesialan di Balik Lagu-lagu Hitsnya

IU mengungkapkan rahasia yang mencengangkan di balik lagu-lagu hitsnya saat siaran di sebuah radio.

Aktris sekaligus penyanyi IU baru saja mengungkapkan beberapa rahasia di balik lagu-lagu hits miliknya. Anehnya, terdapat sebuah hal yang ia anggap sebagai kesialan di sepanjang kariernya saat membawakan lagu-lagu andalan.

IU mengungkapkan rahasia yang mencengangkan saat siaran di sebuah radio dalam program Kim Chang Ryul's Old School. Sang penyiar acara tersebut, DJ Kim Chang Ryul sebelumnya sempat menanyakan suatu hal kepada IU.

"Lagu hits Anda, A Good Day, You & I, dan The Red Shoes semuanya memiliki tiga kata (dalam karakter Korea) yang panjang, apakah itu disengaja?" tanya DJ Kim seperti dikutip dari All KPop (22/10/2013).

Penyanyi bernama asli Lee Ji-eun itu pun menjawabnya dengan cukup menarik dan menghibur, "Tiga kata, ini dipertimbangkan sebagai kutukan di antara para staff kami. Hingga kini, tiga kata sudah diselesaikan secara baik, jadi kami berpikir untuk melanjutkannya seperti itu.

"Saat hal ini merupakan sebuah waktu untuk menantangnya atau menjelajahinya, saya berkata kami harus menggunakan empat buah kata, tetapi hal itu belum menjadi momen yang tepat untuk dilakukan."

Para pengguna internet yang mendengar komentar IU pun banyak yang percaya akan hal itu. Bahkan ada juga yang berharap IU bisa mematahkan kesialan yang dialami oleh lagu-lagunya. Tak luput juga komentar yang tidak terlalu memperdulikan hal tersebut.

Bagi para penggemar lainnya, tentu saja semuanya memiliki interpretasi dan juga pemahaman masing-masing. Semoga saja ke depannya IU bisa berkarier tanpa terlalu memikirkan hal-hal seperti itu lagi.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.