Sukses

Guillermo Del Toro Garap Pacific Rim 2, Patlabor Bersiap Dirilis

Guillermo del Toro tengah menggarap naskah terbaru untuk 'Pacific Rim 2'. Di proyek ini, dirinya bekerja sama dengan Travis Beacham.

Bila menyimak kiprah film pertamanya, Pacific Rim tercatat tampil mengecewakan saat berlaga di Amerika Serikat. Beruntung, ketika dipertontonkan ke beberapa negara lain, film yang dibintangi oleh Charlie Hunnam dan Rinko Kikuchi ini berhasil menunjukan taringnya, terutama saat dipertontonkan di China.

Alhasil, jika melihat pendapatannya yang didapat hingga saat ini, bisa dipastikan jika Pacific Rim sukses menutup angka pembuatannya yang menghabiskan dana sebesar US$ 190 juta.

"Travis Beacham dan aku sedang menulis naskah untuk sekuelnya sekarang." kisah Guillermo del Toro. "Perihal mendapat lampu hijau atau tidak, itu di luar tanggung jawab saya." lanjutnya menambahkan.

Senada dengan sekuel Pacific Rim, film live action Patlabor juga direncanakan rilis pada 5 April 2014 mendatang. Dikabarkan, bila meneliti trailer yang disajikan, akan terlihat jika robot Patlabor memiliki ukuran lebih kecil dibanding robot Jaeger di film Pacific Rim [baca: The Pacific Rim, Robot Penghancur Monster Raksasa].

Namun demikian, dengan penggambaran karakter yang dibuat begitu mirip dengan sketsa aslinya, banyak fans yang percaya jika film ini akan menjadi sebuah film yang sangat seru untuk dinikmati [baca: Film Patlabor Dibuat Mirip Anime]. Lantas, apakah Patlabor akan meraih kesuksesan seperti Pacific Rim? Kita tunggu saja jawabannya nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini