Sukses

Hijrah ke Amerika, Pinkan Mambo Sampai Jual Rumah

Pinkan Mambo punya misi untuk memperbaiki kariernya saat memutuskan untuk hijrah ke Amerika Serikat. Bahkan, untuk bisa sukses di Negeri Paman Sam, Pinkan sampai harus menjual rumah.

Di Amerika, penyanyi yang sempat memperlihatkan kemampuannya berakting di film 'Selimut Berdarah', mengejar mimpi agar bisa dikenal sebagai penyanyi dan bintang film bertaraf internasional.

"Dia (Pinkan) pengin ikuti jejak Anggun," beber Desi, kerabat sekaligus asisten Pinkan, saat dihubungi wartawan via ponselnya di Jakarta, Selasa (8/10/2013).

Kepada Desi, ibu dua anak itu menyampaikan keinginannya meniti karier di Amerika. Ia begitu tertantang untuk bisa menjadi penyanyi dan bintang film yang dikenal di seluruh dunia.

"Dia pengin cari pengalaman, pengin meniti karir dari awal lagi. Mungkin dia merasa jenuh di Indonesia, kariernya di situ-situ saja. Pinkan merasa belum puas dengan kariernya disini," beber Desi.

Namun, belum mencapai sukses, Pinkan diketahui sudah menikah dengan pria bernama Steve. Pernikahan tersebut dilangsungkan di sebuah gereja di Los Angeles, Amerika Serikat, dengan konsep yang sederhana dan hanya disaksikan teman-teman kedua mempelai.

"Nikahnya biasa banget, sederhana saja dan keluarganya Pinkan di Indonesia belum tahu," ungkapnya. (fei)