Sukses

Baju Pemberkatan Pernikahan Ruben-Wenda Bernuansa Bali

Ruben Onsu dan Wenda Tan melakukan fitting baju untuk acara pemberkatan pernikahan. Keduanya memakai baju bernuansa Bali.

Ruben Onsu dan Wenda Tan tengah disibukan dengan segala perlengkapan pernikahannya yang akan berlangsung 22 Oktober 2013. Salahsatunya, mereka sedang menyiapkan baju yang akan dipakainya pada saat pemberkatan pernikahannya nanti.

"Hari ini aku sama Wenda lagi fitting baju yang akan kita pakai di acara pemberkatan nanti. Baju buat pemberkatan oleh Om Yohanes yang rancang," ucap Ruben saat ditemui di  Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2013).

Baju pemberkatan yang dipakainya nanti disesuaikan dengan tempat di mana Ruben dan Wenda akan melangsungkan pernikahannya, yakni di Pulau Dewata, Bali. "Bajunya banyak aksen Balinya, karena kan kami nikahnya di sana," tambah Ruben.

Namun, Ruben dan Wenda masih merahasiakan baju pengantin yang akan dikenakan pada saat resepsi pernikahnnya. Karena, mereka ingin memberikan kejutan di hari bahagiannya itu. "Saat resepsi nanti, bajunya lain lagi tapi surprise nanti kami keluarkannya," kata Ruben. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini