Sukses

Kriss Hatta Jatuh Cinta kepada Finalis Miss Celebrity Surabaya?

Kris Hatta sangat terkesan ketika beradu akting dengan salah seorang peserta Miss Celebrity Surabaya, Nindyo Andayaning.

Kriss Hatta mengaku sangat senang dapat beradu akting dengan para finalis Miss Celebrity 2013 Surabaya. Bahkan ia sampai jatuh cinta pada salah satu finalis dengan nomor 10. Benarkah itu? Kris mengaku memfavoritkan adegan akting dengan cewek bernama Nindyo Andayaning.

"Aku jatuh cinta sama yang nomor 10 itu. Baru kali ini aku dikatain banci," katanya sambil tertawa ketika ditemui di Ciputra World, Surabaya (6/10/2013).

Menurut aktor tampan ini, Nindyo sangat berbakat dalam akting. Kris mengaku sangat menikmati dialog yang tampak mengalir. Mengetahui hal itu Nindyo juga sangat senang dan bangga. Ia memang mengaku selalu membuat hal yang berbeda dari yang lain.

"Aku senanglah kalau memang difavoritkan. Aku memang selalu bawa semuanya out of the box. Tapi aku nggak boleh sombong, kan ini belum tentu jadi penentu. Tapi aku nothing to lose kok," tandasnya senang. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini