Sukses

Ikut Miss Celebrity, Cewek Ini Rela Terbang dari Semarang

Sebelumnya dia ingin ikut di Yogyakarta namun belum siap.

Audisi Miss Celebrity Jakarta 2013 yang diselenggarakan di Gandaria City, Sabtu (5/10/2013) tak hanya diikuti oleh wanita cantik Jakarta namun juga dari luar Jakarta.

Sebelumnya, Fiqdira wanita asal Bandung yang mencoba peruntungannya di Miss Celebrity 2013, ada lagi wanita asal Semarang, Jawa Tengah yang juga tak mau ketinggalan untuk mengikuti audisi Miss Celebrity dijakarta.

"Sebenarnya aku mau ikut yang di Yogyakarta, tapi saat itu belum mateng banget persiapannya. Dan sekrang Insya Allah sudah siap banget, dengan tekad dan mental aku beraniin datang ke Jakarta. Kebetulan ada acara keluarga di sini," ucap Aulya Soeroso, peserta Miss Celebrity itu.

Audisi Miss Celebrity Jakarta yang diikuti oleh ratusan peserta , Sabtu (5/10/2013) di Gandaria City ini, akan disaring lagi menjadi 20 peserta finalis. Aulya pun optimis kalau namanya masuk dalam 20 peserta tersebut.

"90% optimis, walaupun banyak yang  cantik, aku harus tetep optimis," ucap Mahasiswa semester 3, Jurusan Psikologi itu.

Setelah terpilih 20 peserta terbaik Miss Celebrity Jakarta, ke esokan harinya, Minggu (6/10/2013) akan disaring kembali menjadi 10 peserta untuk menjadi Finalis Miss Celebrity asal Jakarta.(Pur/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.