Sukses

Wah Ada Bule ikutan Audisi Miss Celebrity Surabaya

Dia yakin bisa mewakili Surabaya ke Jakarta.

Sebanyak ratusan wanita-wanita asal Surabaya mengikuti audisi ajang Miss Celebrity Surabaya. Bahkan ada seorang perserta bule yang mendaftar, bernama Desy Frankissy. Ia sangat  tertarik untuk mengikuti acara yang mencetak selebriti multitalenta tersebut. Apa yang membuatnya sangat antusias?

"Karena saya merasa berpotensi, saya merasa ada yang spesial dari dalam diri saya. Saya juga suka mencoba hal baru, yang pasti pengin jadi artis," tukas blasteran Skotlandia-Medan ini ketika ditemui saat audisi Miscel 2013 di Ciputra World, Surabaya, Sabtu (5/10/2013).

Desy merasa sangat yakin bahwa dirinya akan lolos ke 10 besar ajang bergengsi ini. Wanita 17 tahun ini mengaku bahwa dirinya sudah siap menjadi sorotan publik jika sampai lolos nanti. Ia juga menuturkan tentang kesiapannya menjadi sorotan dan publik figur.

"70 persen saya yakin masuk 10 besar finalis untuk ke Jakarta," tambahnya.

Wanita yang bisa bahasa Inggris, Indonesia, dan Jawa ini juga percaya diri dengan penampilannya yang sangat casual, ia hanya memakai celana jeans dan atasan tank top.

"Paling bingung memang soal kostum kemarin tapi aku percaya diri saja, tunjukkan yang terbaik," tandasnya. (Ppt/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.