Sukses

Mojang Bandung Pilih Ikut Audisi Miss Celebrity Jakarta

Audisi Jakarta menjadi kesempatan yang tidak dilepaskan

Audisi Miss Celebrity Jakarta di gelar hari ini, Sabtu (5/10/2013) di Gandaria City, Jakarta Selatan sampai dengan esok hari, Minggu (6/10/2013).

Ternyata tak hanya warga Jakarta yang antusias mengikuti acara ini, ada juga peserta yang datang dari Depok dan Bogor. Bahkan ada peserta yang datang dari Bandung,  jauh-jauh untuk mengikuti audisi Miss Celebrity di Jakarta.

"Aku memang sengaja datang dari bandung kesini untuk ikut audisi Miss Celebrity," ucap Fiqdira peserta Miss Celebrity Jakarta.

Wanita 21 tahun itu mengungkapkan, jika dirinya tidak sempat mengikuti audisi Miss Celebrity Bandung pada 28 Agustus 2013 silam. Untuk mewujudkan keinginannya sebagai seorang artis, dirinya memberanikan diri datang ke Jakarta.

"Aku baru tahu acara di Jakarta itu kemaren, dan kebetulan kan aku lagi libur kuliah sekalian aja liburan ke Jakarta ikut acara ini," katanya

Dalam audisi Miss Celebrity yang diikuti oleh ratusan peserta , Sabtu (5/10/2013) di Gandaria City ini, akan disaring lagi menjadi 20 peserta finalis. Dan dari 20 peserta akan disaring lagi menjadi 10 yang nantiya berkesempatan menjadi Miss Celebrity Indonesia 2013.(Pur/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini