Sukses

Nikah, Pinkan Mambo Tak Beritahu Keluarga

Baru-baru ini Pinkan Mambo membuat pengakuan mengejutkan. Mantan duo Ratu ini mengaku telah menikah di Los Angeles, Amerika Serikat, pada September lalu. Namun, ternyata hal ini tak diketahui oleh pihak keluarga Pinkan.

Adik Pinkan, Oka justru kaget ketika ditanya perihal pernikahan kakaknya tersebut. Bahkan, kedua orangtua Pinkan juga tak diberi kabar oleh pelantun lagu Cinta Takkan Usai itu.

"Kalau soal menikah, saya nggak tahu. Soalnya belum dikabarin. Mama baru pulang, papa nggak dikabarin. Nggak tahu ya, mungkin di sana (Amerika). Soalnya nggak ada kabar," ujar Oka ketika dihubungi via telpon, Sabtu (5/10/2013).

Dua bulan belakangan ini Pinkan Mambo memang diketahui telah pindah ke Amerika Serikat. Kepergiannya itu juga sempat diantar oleh keluarga besar Pinkan. Namun, sejak di Amerika, mantan istri Sandy Sanjaya ini tak pernah menghubungi keluarga.

"Setelah pindah nggak ada kontak-kontakan. Kami sempat anterin sih ke sana. Dia sudah dua bulan tinggal di Los Angeles, nggak tahu untuk rekaman, atau nggak tahu ada apa. Kemarin sih ada show di kedutaan," ujarnya.

Sebelumnya, Pinkan memberi kabar pernikahannya melalui akun Twitter miliknya. Di situ Pinkan mengaku telah menikah sebulan lalu dengan pria berkebangsaan Indonesia. "Me and my new husband, we married in Los Angeles 1 bulan lalu. Mohon doa restu ya dari semua buat kami," kicau Pinkan Mambo di Twitter melalui akunnya @pinkanmambopm, Sabtu (5/10/2013). (Ras/Adt)