Sukses

Fla Eks Tofu Rencana Bisnis Kuliner Online

Fla belum akan membuka restoran.

Lama menghilang di panggung hiburan, Fla Priscilla berencana terjun ke dunia bisnis. Bidang yang bakal digelutinya itu berhubungan dengan kuliner.

"Mau bisnis makanan. Dalam waktu dekat ini baru mau dilaunching. Tunggu aja ya," kata Fla ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2013)

Namun, bekas anggota grup vokal Tofu ini menjajakan semua masakan bikinannya lewat internet alias online. Ke depan, Fla baru memikirkan akan membuka restoran.

"Suami saya malah nyuruh cari tempat. Tapi saya bilang ya sudah online saja dulu, lihat animonya. Kalau tanggapannya positif baru buka restoran," ujar tersenyum.

Ide berbisnis, diakui Fla, karena dorongan teman-temannya. Awalnya, dia mengaku banyak mendapat pesanan tapi selalu tak dipungut bayaran alias gratis.

"Saya suka masak dan mereka (teman-teman) suka datang ke rumah dan pesen masakan. Tapi nggak pernah diminta bayaran," ujarnya.(Yaz/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.