Sukses

Istri Mike d'Bagindas Akan Laporkan Suami ke Polda

Istri Mike d'Bagindas akan melaporkan suaminya terkait tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Sore ini, Kamis (3/10/2013), Fina Tiza berencana untuk melaporkan suaminya, Mike d'Bagindas ke Polda Metro Jaya. Laporan Fina ini terkait adanya tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Mike selama dua tahun menikah dengannya.

"Sudah batas waktu tiga hari, makanya sore ini mau ke Polda untuk buat laporan. Kami juga nggak dapat kabar baik ya dari Mike, jadi mau nggak mau izin laporan ke Pak Rikwanto (Kabid Humas Polda)," kata Fina Tiza di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (3/10/2013).

Meski bukan menerima kekerasan fisik, namun cewek 20 tahun ini mengaku sering memperoleh kekerasan psikis. Hal itulah yang membuatnya sering sedih selama menikah dengan Mike.

"Kami akan melaporkan Undang-Undang KDRT. Perbuatan Mike sudah mengakibatkan penderitaan klien kami secara psikis. Sudah ada bukti penderitaan psikis, dia nangis, bingung, dan gelisah," ujar kuasa hukum Fina, Herwanto Nurmansyah.

Selain itu, Fina juga membeberkan kebiasaan Mike yang sering meninggalkan dirinya tiap kali bertengkar. Padahal dia ingin dimanja-manja sebagai istri.

"Pelarian dia itu kalau lagi ada masalah selalu keluar dari rumah dan nggak pulang. Istri mana yang nggak marah, lagi berantem, malah ditinggalin, penginnya kan dibaik-baikin, dimanja-manja," tandasnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini