Sukses

Joseph Gordon Levitt Tak Yakin Bakal Menikah

Aktor sekaligus sutradara Joseph Gordon-Levitt baru saja memberitahu kekasihnya mengenai kecemasannya perihal pernikahan.

Aktor sekaligus sutradara Joseph Gordon-Levitt baru saja memberitahu kekasihnya mengenai kecemasannya perihal pernikahan. Kabarnya, dikutip dari harian online Showbiz Spy (27/9/2013), bintang 'The Dark Knight Rises' tersebut mengaku belum ingin mengikat dirinya dengan sebuah komitmen.

"Saya pikir saya sudah menjadi pacar yang baik." ungkap Joseph saat akan memulai ceritanya.

"Tapi sampai saat ini, saya belum yakin untuk membuat komitmen yang terlalu jauh, dan akan selalu ada alasan untuk itu." lanjutnya menambahkan.

Namun demikian, dilanjutkan Joseph, bila suatu saat nanti sudah merasa yakin untuk berkeluarga, dirinya akan berani untuk mengambil langkah tersebut. "Itu adalah sebuah pengecualian, saat semuanya sudah pasti, saya pasti akan siap untuk melakukannya." tambah Joseph.

Di luar cerita asmaranya, bintang muda ini baru saja membuat prestasi dengan mencatatkan namanya sebagai sutradara. Berjudul 'Don Jon', film yang ditulis dan diperankan oleh Joseph tersebut berhasil menuai sambutan yang baik saat diputar di Sundance Film Festival pada 18 Januari 2013 lalu.

Rencananya, bila tidak ada aral melintang, Don Jon akan dirilis pada 18 Oktober 2013 mendatang.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini