Sukses

3 Hari Tak Ada Kabar, Istri Akan Laporkan Mike D'Bagindas

Setelah berkonsultasi dengan pihak kepolisian, Fina Tiza mengancam suaminya, Mike-personel D'Bagindas untuk muncul ke publik.

Setelah berkonsultasi dengan pihak kepolisian, Fina Tiza mengancam suaminya, Mike-personel D'Bagindas untuk muncul ke publik. Dia memberikan batas waktu tiga hari kepada Mike agar mempertemukannya dengan anak mereka, Qia.

"Tenggat waktunya tiga hari dari sekarang. Semoga dia nonton berita dan bisa berpikir untuk ketemuin aku dengan anak," kata Fina saat menggelar jumpa pers di Polda Metro Jaya, Senin (30/9/2013).

Bila sampai tiga hari Mike tak memberi kabar, Fina tak sungkan untuk membawa kasus ini ke jalur hukum. Dia tak peduli hubungannya dengan Mike bakal semakin parah. Sekarang, Fina mengaku hanya memikirkan Qia yang sudah hampir sebulan bersama Mike.

"Iya fix akan lapor ke polisi bila lewat dari tiga hari. Aku ingin masalah ini cepat selesai," ucapnya.

Adapun Fina hingga kini belum membuat laporan atas saran polisi. Pertimbangannya, karena dia dan Mike masih berstatus sebagai suami istri yang sah. Juru Bicara Polda Kombes Rikwanto mengatakan ada baiknya, kasus tersebut lebih dulu diselesaikan dengan cara kekeluargaan.

"Jadi diselesaikan dulu, jika ada masalah atau jika tidak ada jalan keluar bisa dilanjutkan kepada pelaporan," ujar Rikwanto.

Sebelumnya, Fina menceritakan kalau Mike membawa lari Qia dari rumah mereka di Malang pada 9 September 2013. Kala itu, Mike yang baru datang dari Jakarta mengajak Qia ke mal. Namun sampai pukul 23.00 WIB, mereka belum juga pulang. Esoknya, Fina mendapat kabar dari teman Mike kalau Qia sudah berada di Jakarta.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.