Sukses

Hamil Lagi, Istri Indra Bekti Sering Cari Perhatian

Indra bekti saat ini sedang kewalahan menghadapi sikap istrinya, Adilla Jelita yang tengah hamil empat bulan.

Pesenter kocak Indra Bekti tengah bersiap menyambut anak kedua. Sang istri, Adilla Jelita, kini sedang hamil empat bulan. Dibanding kehamilan yang pertama, ada perbedaan sikap yang dialami Adilla. Apa itu?

Ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jumat (27/9/2013), Indra bertutur, kehamilan kedua ini membuat sang istri minta diperhatikan lebih dari biasanya. "Aku lihat Dilla sudah bisa menjalaninya. Tapi dia butuh perhatian. Dia suka cari perhatian, kadang sakit, rewel lah, hehehe," bilang Indra sambil melirik Dilla yang ada di sampingnya.

Disindir seperti itu, Dilla punya pembelaan. "Beda dari yang pertama. Kali ini jadi cepat capek dan cepat sakit. Aku juga bilang ke keluarga jangan bikin aku stress. Ibu hamil kan harus disuport," tangkis Dilla sambil tersenyum.

Berkaca dari kehamilan anak pertama, Dafania Sahira, Indra mewanti-wanti sang istri agar tidak mengalami baby blues yang menyebabkan ASI-nya tak mau keluar.

"Dulu kan belum banyak tahu. Sempat baby blues, stress terus susu nya nggak keluar. Akhirnya si anak proses inisiasi dininya kurang. Jadi di kehamilan ini sudah mulai ketemu dokter untuk konsultasi biar nggak begitu lagi," tandas Indra.

Putri pertama Indra Bekti dan Aldilla Jelita yang diberi nama Sahira Indra Bekti, lahir pada 23 Mei 2012 lalu. Kala itu, Aldila melalui proses persalinan tanpa ILA (penghilang rasa sakit melahirkan). Aldilla juga memberikan aksi eksklusif pada putri pertamanya hingga berusia dua tahun.(Jul/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini