Sukses

Gelar Konser Skid Row dan Jamrud, Promotor Pasti Rugi

Harga tiket yang hanya seharga Rp50 ribu dan Rp150 ribu, promotor konser Skid Row menjamin ia tak akan untung, malah merugi.

Log Zhelebour selaku pihak penyelenggara konser Skid Row dan Jamrud sudah mengumumkan harga tiket yang dipatok untuk menonton penampilan Rachel Bolan Cs yang akan digelar di 6 kota di Indonesia.

Pecinta musik rock hanya perlu merogoh kocek berkisar Rp50 ribu hingga Rp150 ribu. Dengan harga tiket semurah itu, apa keuntungan yang diperoleh promotor dari konser band yang terbentuk pada 1986 itu?

"Nggak ada (keuntungan). Sudah pasti rugi," ucap Log saat ditemui di kantornya di kawasan Pusat Niaga Terpadu Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (27/9/2013).

Menurut produser musik grup band Jamrud dan Boomerang itu, bukan keuntungan semata yang dicarinya dari penyelenggaraan konser Skid Row. Ia memilih untuk menelan kerugian demi bukan tanpa tujuan. "Bisnis kan nggak harus cari profit, kita kan komitmen buat memanjakan pencinta musik rock," jelasnya.

Log membeberkan, mendatangkan Skid Row tanpa bantuan dari pihak sponsor. "Saya bikin show pakai uang sendiri. Biayanya paling sedikit ya sampai Rp 8 miliar ya," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.