Sukses

Ledakan di Transformers: Age Of Extinction Bahagiakan Sutradara

Pihak Paramount Pictures baru-baru ini mengunggah sebuah foto berupa ekspresi Michael Bay saat syuting Transformers: Age Of Extinction.

Di saat proses pembuatan 'Transformers: Age Of Extinction' sedang dijalankan, baru-baru ini Paramount Pictures selaku pihak distributor, mengunggah sebuah foto yang sangat menarik melalui akun Instagramnya. Di situ, diperlihatkan sebuah foto yang merupakan aksi dari Michael Bay saat melaksanakan proses syuting.

"Michael Bay dalam set Transformers: Age of Extinction. #Transformers4," ketik akun tersebut. Sebuah kalimat juga dilampirkan di situ dan berbunyi, "Michael Bay di dalam unsur-unsurnya."

Jika diperhatikan lebih teliti, wajah Michael Bay di dalam foto itu terlihat seolah sedang bahagia sambil menikmati suasana syuting sembari tersenyum. Dikabarkan, foto ini diambil saat ia sedang mengambil adegan yang banyak unsur ledakannya.

Di situ, ia sedang duduk di atas sebuah gerobak kecil di atas rel yang dipasangi peralatan untuk film. Latar belakang yang terlihat adalah sebuah bangunan pabrik. Michael juga ditemani oleh dua orang kru yang mendampinginya.

Semenjak menjadi sutradara trilogi 'Transformers', Michael Bay memang enggan melepas jabatan sutradara franchise itu kepada orang lain. Terutama saat ia berkaca pada James Cameron dengan 'Avatar' garapannya serta Peter Jackson dengan trilogi 'Lord of the Rings' dan 'The Hobbit'.

Bersama dengan aktor pilihannya seperti Mark Wahlberg, Nicola Peltz, Stanley Tucci, Kelsey Grammer, dan lain sebagainya, Michael Bay akan membawa Transformers: Age of Extinction ke layar lebar pada 27 Juni 2014 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.