Sukses

Sstt... Baby Margaretha Cerita Tentang Mobil Idamannya

Merintis karier dari dunia modeling, nama Baby Margaretha makin dikenal setelah membingtangi film horor layar lebar.

Merintis karier dari dunia modeling, nama Baby Margaretha makin dikenal setelah membingtangi film horor layar lebar. Ditambah lagi keberanian dara asal Bandung itu berpose sensual yang makin membuat citranya sebagai "bomb sex" kian melekat kuat.

Di balik itu semua, kehidupan Baby pun perlahan berubah. Dirinya kini tinggal di sebuah apartemen elite di kawasan Tebet. Tak hanya itu, berkat hasil jerih payahnya juga, Baby sudah bisa membeli mobil impiannya.

"Alhamdulillah, senang banget punya mobil gede, Pajero putih. Aku bersyukur walau bukan mobil mewah, tapi aku senang saja, orangtua juga senang banget," ungkap Baby Margaretha di Tebet, Jakarta Selatan, Senin (23/9/2013).

Setelah beberapa kali berganti mobil, kali ini Baby tak berniat lagi untuk menggantinya. Walau mobil besarnya itu tak sebanding dengan tubuh mungilnya, namun Baby tak ingin menggunakan jasa sopir.

"Aku lebih senang setir mobil sendiri, bisa buang stres. Aku jarang nemuin macet di Jakarta, aku bisa ngakalin jam-jam macetnya," tandas artis 29 tahun ini.

Meski merasa nyaman dengan mobil besarnya, tetapi pemain film Bangkitnya Suster Gepeng ini juga kerap mendapatkan kendala ketika menyetir mobil sportnya tersebut.

"Kelebihannya di Jakarta kan banyak banjir, nah aku nggak khawatir karena memang mobilnya tinggi. Tapi kesulitannya kalau parkir, apalagi syutingnya kan sering ke perkampungan yang jalannya kecil," pungkasnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini