Sukses

Sebelum Ikut Modeling, Baby Margaretha Pernah Jadi SPG?

Sebelum terjun ke dunia modeling, banyak orang yang mengatakan bahwa Baby Margaretha lebih dulu berprofesi sebagai Sales Promotion Girl.

Sebelum terjun ke dunia modeling, banyak orang yang mengatakan bahwa Baby Margaretha lebih dulu berprofesi sebagai Sales Promotion Girl (SPG). Rumor itu kian santer lantaran pemain film Bangkitnya Suster Gepeng ini sering mengenakan pakaian seksi yang lazim dipakai SPG pada umumnya.

Hal itu langsung dibantah oleh Baby. Dirinya juga bingung dari mana kabar burung itu datang.

"Nggak, aku nggak pernah jadi SPG. Aku juga bingung datang dari mana, tiba-tiba ada di Google kalau aku pernah jadi SPG," bantah Baby Margaretha di Tebet, Jakarta Selatan, Senin (23/9/2013).

Dara kelahiran Bandung ini juga sedikit memaklumi dugaan orang yang menyebutnya sebagai SPG. Hal itu karena Baby sering tampil di acara mobil dan berbaur bersama SPG yang lain.

"Karena waktu ada event mobil, aku diminta jadi modelnya. Di situ juga banyak SPG. Nah mungkin orang mengira aku jadi SPGnya, padahal aku cuma jadi foto model mobilnya," kata Baby.

Tak hanya itu, banyak fans yang sering menanyakan hal serupa. Namun, pertanyaan itu langsung dijawabnya dengan tegas.

"Fans aku juga teliti ya, di Twitter suka nanya itu. Aku bilang nggak, karena memang sejak lulus sekolah aku langsung jadi model kok," tandasnya. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini