Sukses

6 Seleb Tampil Memukau di Emmy Awards 2013

Heidi Klum, Sofia Vergara, Carrie Underwood, Zooey Deschanel, dan Claire Danes termasuk aktris yang tampil menawan.

Setiap ajang penghargaan bergengsi yang dihelat di Holywood, pasti bertabur suasana serba gemerlap dan glamor. Sederet bintang seolah berlomba tampil memikat di hadapan para undangan dan bidikan lensa kamera.

Tak cukup wajah rupawan, penampilan dengan balutan busana mewah yang pas dikenakan menjadi suatu gengsi tersendiri. Ini seperti terlihat saat perhelatan Emmy Awards 2013 yang berlangsung kemarin atau Minggu (22/9/2013) malam waktu setempat di Nokia Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat.

Seperti dilansir Hollywoodlife, dari ratusan undangan yang datang, beberapa di antara mereka layak terpilih sebagai aktris dengan penampilan terbaik di karpet merah.

Mereka adalah Heidi Klum, Sofia Vergara, Carrie Underwood, Zooey Deschanel, January Jones, dan Claire Danes. Heidi sendiri tampil sempurna dengan gaun merah yang dikenakannya. Dia tampil berkilau dengan gaun Versace yang melekat di tubuhnya.

Si cantik Zooey mengenakan gaun satin berwarna biru muda yang semakin membuat girly penampilannya. Sementara, Sofia Vergara tampil segar dengan gaun pink berbelah dada rendah. Dengan rambut tergerai, Sofia terlihat seksi. Wow!

Sedangkan Carie lebih memilih memakai tube dress ungu yang dipadukan kalung berlian yang semakin membuat sempurna tampilannya di acara tersebut.

Tren busana feminin dalam warna pucat tampaknya sedang digemari para seleb. January Jones memilih gaun Givenchy dengan detail eyelet yang mengaksentuasikan keindahan bahunya.

Sementara, Sofia Vergara yang lama tak terlihat di industri hiburan Hollywood, kembali mengibarkan eksistensi dengan serial televisi terbaru, Homeland. Dengan mengenakan gaun Armani Prive dengan belahan dada rendah, aktris yang pernah beradu akting dengan Leonardo DiCaprio sebagai Romeo & Juliet ini terlihat melankolis. Apalagi, ia kemudian berhasil memenangi kategori aktris terbaik.(Ans)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini