Sukses

6 Seleb Gagal Tampil Menawan di Emmy Awards 2013

Michelle Dockery, Zosia Mamet, Lena Dunham, Cat Deeley, Alfre Woodard, dan Alfre Woodard sukses memikat di red carpet Emmy Awards 2013.

Ajang bergengsi Emmy Awards kembali digelar kali ke-65 pada Minggu (22/9/2013) malam waktu setempat di Nokia Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat. Seperti biasa red carpet atau karpet merah disemarakkan dengan para aktris dengan balutan busana wah hasil rancangan beberapa desainer ternama dunia. [Baca: Semarak Karpet Merah Emmy Awards 2013].

Namun beberapa pesohor Hollywood yang berpose di karpet merah, tampak kurang pas terlihat. Boleh dibilang, mereka gagal tampil menawan dan memikat.

Nah, berikut 6 seleb yang gagal tampil menawan di Emmy Awards 2013, seperti dikutip dari NY Daily News, Senin (23/9/2013):

1. Michelle Dockery

Bintang serial televisi Downton Abbey berusia 31 tahun ini mencoba tampil feminin dengan rok lebar. Sayang, perpaduan warnanya terlalu monoton. Detail pita yang terlalu besar di bagian leher belakang juga membuat tubuhnya yang mungil jadi tampak tak proporsional.

2. Zosia Mamet

Bintang muda serial TV Girls ini biasanya terlihat cantik dengan dandanan gotik. Di karpet merah Emmy, ia memilih gaun floral abstrak dengan sentuhan nakal, yakni bahan kulit yang menyerupai bra di bagian dada. Materi kulit yang kurang tepat dan tatanan rambut yang tak serasi merusak penampilannya.

3. Lena Dunham

Sekalipun mengenakan merek sekelas Prada, postur Lena kurang sesuai dengan siluet gaun tersebut. Torso bagian atasnya terlihat besar, terutama lengan dan riasan matanya membuat ia kurang segar.

4. Cat Deeley

Presenter kondang Inggris ini sering terlihat bereksperimen dengan gaya busananya. Hanya saja untuk perhelatan sekelas Emmy yang klasik, ia tampil terlalu futuristik dengan gaun serupa kantong plastik dan potongan unik. Unik namun tak membuatnya terlihat menawan.

5. Alfre Woodard

Aktris kelahiran tahun 1952 ini dikenal sebagai salah satu pemain watak genre film drama. Untuk urusan busana, ia tampil terlalu `berkilau` dengan gaun eyelet dan warna yang kurang mengangkat rona kulitnya.

6. Paula Abdul

Warna perak memang jadi favorit selebritas untuk tampil modern sekaligus berkilau. Namun kesalahan yang dilakukan mantan juri X-Factor ini terletak pada ukurannya yang kebesaran. Tak pas di bagian tertentu, sehingga menimbulkan kesan berantakan.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini