Sukses

Baby Margaretha Tolak Dibilang Aji Mumpung

Baby Margaretha sepertinya telah yakin dengan keputusannya untuk merambah dunia tarik suara.

Baby Margaretha sepertinya telah yakin dengan keputusannya untuk merambah dunia tarik suara. Oktober nanti, pemain film Pocong Mandi Goyang Pinggul itu siap melempar single pertamanya. Baby pun optimis bernyanyi di saat karier model dan filmnya tengah menanjak. Wah, aji mumpung Baby?

"Disebut aji mumpung sih nggak, ini waktunya aku mencoba untuk bernyanyi. Aku bertahap, ini sudah saatnya, apa salah? Namanya hoki-hokian, ya berusaha saja," beber Baby Margaretha kepada Liputan6.com di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (23/9/2013).

Model sensual ini juga punya alasan sendiri menjadi penyanyi. Menurutnya, dunia tarik suara tidak memiliki batasan umur seperti di dunia modeling.

"Dulu mungkin lebih konsen ke foto ya, basicnya juga model, lalu mulai syuting film dan FTV. Kalau foto model ada batasan umur ya, saat sudah tua biasanya nggak dipakai. Kalau sinetron dan bernyanyi itu kan nggak terbatas, punya suara yang bagus tetap terpakai sampai tua," jelas dara asal Bandung tersebut.

Baby juga sadar betul dengan risikonya menjadi penyanyi. Karena tidak sedikit artis yang mencoba bernyanyi tapi justru gagal dan tidak laku. Jika hal itu terjadi, Baby mengaku ikhlas.

"Ya namanya berusaha, siapa yang tahu ya. Kalau gagal mungkin rezekinya hanya ada di modeling dan film. Tapi kalau aku nggak muluk-muluk, nggak perlu yang harus sukses juga. Yang penting sudah berusaha," pungkas Baby.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.