Sukses

Baby Margaretha <i>Pede</i> Jadi Penyanyi

Sukses berkiprah dibidang model dan film, Baby Margaretha ingin mengembangkan kariernya di dunia entertain.

Sukses berkiprah dibidang model dan film, Baby Margaretha ingin mengembangkan kariernya di dunia entertain. Model seksi ini rencananya akan segera merambah ke dunia tarik suara. Memang suara Baby bagus?

"Dari dulu aku memang suka nyanyi. Kata keluarga, dan teman dekat suaraku lumayan bagus. Banyak orang yang dengar kalau lagi karaoke bilang bagus, hehehe," ujar Baby Margaretha kepada Liputan6.com di Signature Apartement, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (23/9/2013).

Tak butuh waktu lama, pemain film Bangkitnya Suster Gepeng itu siap menjajal karier sebagai penyanyi bulan depan nanti. Genre pop-R&B dipilih Baby sebagai warna musik di single pertamanya tersebut.

"Awal Oktober aku mau nyanyi, mau ambil aliran pop-R&B. Videoklip rencananya nanti di Bromo. Single rencana akhir bulan ini. Produser juga nawarin, tapi lagunya masih belum cocok, aku maunya langsung bagus biar booming," kata artis 29 tahun ini.

Tema percintaan masih menjadi pilihan Baby di lagunya nanti. Dirinya mengaku banyak terinspirasi dari penyanyi muda luar negeri seperti Taylor Swift dan Miley Cyrus.

"Lagunya masih soal cinta ya, aku nggak ada les khusus. Kalau inspirasi dari Taylor Swift dan Miley Cyrus, mereka remaja dan lirik lagu-lagunya pun seumuran," paparnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini