Sukses

Dul Ahmad Dhani Sudah Tahu Banyaknya Korban Tewas?

Ahmad Dhani mengaku sudah menceritakan kepada anaknya AQJ alias Dul kalau kecelakaan yang disebabkan olehnya telah menelan korban.

Ahmad Dhani mengaku sudah menceritakan kepada anaknya AQJ alias Dul kalau kecelakaan yang disebabkan olehnya di Tol Jagorawi, KM8+200 telah menelan korban luka, tapi belum memberi tahu jumlah korban yang telah tewas akibat kecelakaan maut tersebut.

"Saya sudah menceritakan soal 13 korban luka, dan belum menceritakan yang meninggal," ucap Dhani saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Sabtu (21/9/2013).

Namun, putra ketiganya itu telah mengetahui kalau ada korban tewas. Saat Dul dievakuasi ketika kecelakaan tersebut, dirinya sempat mendengar adanya nyawa orang yang melayang.

" Waktu itu dia dievakuasi pakai mobil bak, dia sempat setengah sadar, dan mendengar ucapan orang, 'Wah ini mah sudah mati'," jelasnya.

Sampai saat ini, Dul hanya mengetahui satu korban tewas akibat kecelakaan maut yang dialaminya setelah mengantarkan pulang kekasihnya Arin, di Kawasan Cibubur, Jawa Barat.

"Dia tahunya baru satu yang meninggal, dia takut keluar rumah sakit," tandasnya.(Pur/Mer)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.