Sukses

Apple Tree Yakin Lebih Sukses daripada Shaden

Formasi kaka beradik membuat Apple Tree selalu disebut mirip Shaden. Namun, Apple Tree ingin membuktikan mereka lebih hebat dari Shaden.

Sukses dengan dua single berjudul I Love You dan Aku Sayang Kamu, band kakak beradik, Apple Tree bersiap-siap akan merilis single ketiga berjudul Ingin Menjadi Pacarmu.

Yang spesial, lagu Ingin Menjadi Pacarmu diciptakan oleh pencipta lagu yang tengah naik daun, Bembi Noor. Bembi cukup sukses meciptakan hits diantaranya berjudul Dia Dia Dia dan Wajahmu Mengalihkan Duniamu yang dinyanyikan Afgan.

"Saat ini kami sedang recording untuk single ketiga berjudul Ingin Menjadi Pacarmu. Semoga hasilnya memuaskan," kata Audy sang vokalis, saat ditemui di sela-sela rekaman di sebuah studio di Jakarta, baru-baru ini.

"Kami senang bekerjasama dengan Mas Bembi karena selama ini lagu-lagu dari dia terbukti menjadi hits. mudah-mudahan lagu yang ini juga bisa sukses," sambung Audy.

Apple Tree merupakan band kakak beradik yang berasal dari Lampung. Selain Audy yang mengisi posisi vokal, band ini juga beranggotakan Rizky (gitar) dan Rifky (drum). Musik pop manis dengan sentuhan jazz yang mereka suguhkan membuat band ini cepat menarik simpati penggemarnya.

"Selama ini mereka sudah sering tampil di beberapa daerah di Palembang. Sering di sekolah-sekolah. Apple Tree ini juga sudah banyak dilihat orang di Youtube," terang Fajriah Taufiq, ibu sekaligus manajer band Apple Tree.

Melihat formasi dan fakta bahwa mereka kakak beradik, kita pasti diingatkan dengan band serupa yang pernah terkenal dengan hits Dunia Belum Berakhir, Saden. Meski membantah mengekor dari konsep Shaden, namun Apple Tree tak menampik kalau gaya bermusik mereka memang sangat mirip.

"Awalnya kami nggak tahu Shaden dan banyak yang bilang mirip, Memang basicnya suka musik semua genre, akhirnya kami buat band. Kalau dibilang mirip, kami juga baru tahu Shaden. Mungkin karena kami juga baru di musik dan baru gede, makanya kita baru tahu band itu," jelas Audy.

Meski kurang suka dibilang mirip Shaden, namun hal itu tak bisa dihindari Apple Tree. Harapan mereka saat ini sederhana, musik mereka bisa diterima pecinta musik Tanah Air dan meraih sukses mengalahkan Shaden.

"Kami dari awal sudah komit mau bikin yang beda. Kalau mau keluar dari shaden juga bingung, kami juga bersaudara. Harapan kami, nggak gampang bubar, kalau bisa kayak begini terus. Kami ingin sukses bahkan lebih sukses dari Shaden," ujar Audy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.