Sukses

Disebut Gay, Jake Gyllenhaal Tersanjung

Sejak bermain di film 'Brokeback Mountain', Jake Gyllenhaal mengaku kerap diragukan kejantanannya.

Sejak membuat penampilan yang meyakinkan sebagai pemuda gay di film 'Brokeback Mountain', aktor Hollywood Jake Gyllenhaal mengaku kerap diragukan kejantanannya. Namun demikian, seperti dilansir dari harian online Digital Spy, Jumat (13/9/2013), bintang 'Prince of Persia: The Sands of Time' tersebut justru mengaku tersanjung.

Pasalnya, dengan adanya ucapan-ucapan seperti itu, dirinya bisa membuktikan jika telah berhasil memainkan peran yang diterimanya dengan baik.

"Disebut gay adalah pujian besar bagiku. Dan aku bersyukur menerimanya." ucap Jake santai.

Tak hanya itu, selain mengamini tuduhan-tuduhan sebagian masyarakat kepadanya, Jake juga menuturkan kerinduannya kepada Heath Ledger yang merupakan lawan mainnya di film tersebut.

Bagi Jake, kehilangan Heath Ledger sama seperti kehilangan saudaranya sendiri.

"Ledger dan aku sudah mengenal satu sama lain. Dan saat itu, aku berpikir kalau aku menyukai lelaki ini, dia benar-benar orang yang loveable dan sangat menyenangkan." pungkasnya.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini