Sukses

Konyol, Eunji `A Pink` Pikir Taj Mahal Ibukota India

Eunji `A Pink` membuat kehebohan dengan berpikir Taj Mahal adalah ibukota India.

Eunji `A Pink` memang cantik dan memiliki suara emas. Alih-alih menunjukan kebolehannya dalam bidang pengetahuan, Eunji justru melakukan kesalahan fatal.

Saat menjadi peserta variety show Barefoot Friends, Eunji membuat jawaban yang lucu sehingga menimbulkan kehebohan. Saat ditanya ibukota India, Eunji dengan polos menjawab Taj Mahal.

Dalam tayangan kali ini, peserta Barefoot Friends mengunjungi peneliti makanan ternama Korea Selatan Lee Hye Jung. Untuk mencoba mencicipi makanan lezat yang disediakan Lee Hye Jung, peserta harus menjawab pertanyaan yang diberikan pembawa acara.

Peserta Barefoot Friends kali ini masih menampilkan sederet idola hallyu ternama, selain Eunji juga masih ada Kim Hyun Joong. Saat acara dimulai, pembawa acara bertanya, "apa nama ibukota India?"

Dengan percaya diri tinggi, Eunji mengangkat sendoknya, sebagai pertanda ia ingin menjawab pertanyaan tersebut. Eunji mengatakan dengan lantang "Taj Mahal."

Semua orang yang berada di lokasi menatap heran Eunji, sambil bertanya, "apa yang kau bicarakan?" Eunji yang mendapatkan tanggapan seperti itu hanya tersenyum malu.

Sementara, Kim Hyun Joong justru lebih usil lagi dengan membuat jawaban ngaco lainnya. Sambil tertawa, Kim Hyun Joong hanya mengatakan, "Oh, saya pikir Taj Mahal itu nama agama."(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.