Sukses

Miss Celebrity Indonesia Tak Cuma Cantik, Tapi Harus Berbakat

"Para finalis ditantang untuk menjadi presenter beberapa tv program yang ada di SCTV," Ririe Ariyani, Humas SCTV.

Ternyata untuk menjadi Miss Celebrity Indonesia 2013 tak mudah. Bukan hanya cantik yang dibutuhkan, tapi harus memiliki talenta untuk bekal terjun ke dunia hiburan Indonesia.

Dalam penyelenggaraannya di kota pertama: Manado, Sulawesi Utara, gadis-gadis Manado membuktikan jika untuk terjun ke dunia hiburan itu membutuhkan keahlian khusus, bukan cuma sekadar paras cantik.

"Para finalis ditantang untuk menjadi presenter beberapa tv program yang ada di SCTV. Seperti Inbox, Eat Bulaga Indonesia, WasWas, Hot Shot dan Halo Selebriti. Dari situ kelihatan mana yang memang berbekat dan mana yang tidak. Jadi penampilan fisik tidak menjamin bisa menjadi Miss Celebrity Indonesia," kata Ririe Ariyani, Humas SCTV.

"Selain harus tampil sebagai presenter, para finalis juga diuji kemampuannya berakting. Nanti mereka akan adu akting dengan aktor Chris Laurent," papar Ririe.

Saat ini ke-20 finalis masih terus berjuang untuk bisa masuk dalam 10 besar Finalis Miss Celebrity Indonesia 2013 Audisi Manado.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini