Sukses

Gading Marten Pakai Model Jas Pengantin Ala Brad Pitt

Gading Marten bakal memakai jass rancangan Samuel Wong di pernikahannya nanti. Jass gaya katanya pernah dipakai aktor Hollywood, Brad Pitt.

Gading Marten langsung tertarik ketika ditawari desainer Samuel Wong memakai jas pengantin rancangannya. Sebab, model jas tersebut mirip dengan jas yang pernah dipakai aktor Hollywood, Brad Pitt.

"Saya ditawari sama Samuel karena model jas ini pernah dipakai Brad Pitt. Terus dia (Samuel) juga pernah buatin untuk adik saya. Jadi percaya aja," kata Gading saat melakukan fitting baju di Wong Hang Tailor, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2013)

Namun, menurut Samuel, jas buatannya tetap memiliki perbedaan dengan kepunyaan Brad Pitt, terutama warnanya.  Jas Gading berwarna abu-abu, sementara Brad Pitt hitam. "Jadi biar nggak niru banget," jelas Samuel.

Setelan jas yang dikenakan Gading nanti dipadu dengan kemeja putih sebagai dalamannya lengkap dasi kupu-kupu. Samuel mengaku bahan untuk membuat jas itu didatangkan dari luar negeri. "Bahannya nggak ada di Indonesia. Jadi kami harus pesan dulu," ujarnya.

Selain untuk dirinya sendiri, Gading juga memesan jas untuk ayahnya, Roy Marten, dan adik-adiknya. Total ada enam jas yang dipesan Gading.

Gading dan Giselle berencana melangsungkan pemberkatan pernikahan di Bali pada 14 September 2013. Usai itu mereka menggelar sebuah pesta kecil dengan 250 tamu undangan. Adapun resepsi besar-besarannya akan digelar di Jakarta. Namun, host inBox SCTV ini masih merahasiakan tanggalnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.