Sukses

Yuko Oshima AKB48 Jadi Adik Kimura Takuya di Ando Lloyd

Yuko Oshima, yang juga member AKB48 bermain dalam sebuah dorama bersama aktor terkenal Kimura Takuya sebagai adiknya.

Setelah lama menyelami dunia akting melalui berbagai dorama, akhirnya Yuko Oshima yang juga member AKB48 bermain dalam sebuah dorama bersama Kimura Takuya. Tak tanggung-tanggung, Yuko pun berperan sebagai adik dari tokoh yang dimainkan Kimura Takuya.

Dilansir dari Mantan Web melalui Tokyo Hive (3 September 2013), kabar menarik tersebut diungkapkan pada 2 September lalu. Disebut juga sebuah judul baru yang mempertemukan Yuko Oshima dan Kimura Takuya, yaitu 'Ando Lloyd ~A.I. Knows Love?~'.

Doramanya sendiri berkisah tentang cerita cinta fiksi dengan latar belakang dunia era 2013 dan 2113 yang terhubung melalui 'kabel waktu'. Kimura Takuya yang merupakan personel SMAP, berperan sebagai ahli fisika jenius bernama Reiji Matsushima.

Selain itu, disebut juga sesosok android misterius di dalam dorama yang dimainkan Honda Tsubasa. Terdapat juga aktris Kou Shibasaki yang mendapat bagian untuk berperan sebagai calon istri Reiji bernama Asahi Ando.

Sementara itu, Yuko Oshima bermain sebagai Nanase Matsushima, adik Reiji yang juga merupakan seorang ahli fisika dan terkait dengan sosok yang terkait dengan profesor.

Yuko Oshima mengaku terhormat bisa bermain bersama Kimura Takuya dan Kou Shibasaki, sosok yang cukup dikagumi di ranah hiburan Jepang. "Saya pikir ini akan menjadi yang pertama sekaligus terakhir bisa memiliki seorang kakak laki-laki yang tampan dan jenius sepanjang hidup saya," ungkapnya bersemangat.

Ando Lloyd ~A.I. knows LOVE?~ yang konsepnya dibuat oleh para penggagas anime 'Neon Genesis Evangelion', Hideaki Anno dan Kazuya Tsurumaki, akan mulai tayang secara perdana pada Oktober 2013 mendatang di Jepang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini