Sukses

Richard Gere Tertarik Main Film Indie

Sebagai aktor senior, Richard Gere rupanya masih tertarik bermain film indendent. Ini alasannya mengambil peran di film indie.

Sebagai aktor senior, Richard Gere rupanya masih tertarik bermain film indie. Dalam film ini, ia bakal reunian bareng sutradara Nicholas Jarecki yang sempat mengarahinya di film Arbitrage.

Di film berjudul Franny ini, Richard Gere akan melakoni tokoh hedonis yang kaya raya. Namun, segelumit masalah datang menghampirinya. Di saat itu, ia terpaksa melepaskan predikat dan kekayaannya.

"Alur ceritanya sangat menarik. Dan aku rasa itulah alasannya aku mau bermain di film independent. Ini bukan soal bayarannya," katanya seperti diberitakan Aceshowbiz, Jumat (30/8/2013).

Franny akan diproduseri oleh Jay Schuminsky, Shelley Browning, Ruth Mutch, John Friedberg dan Michael Diamond yang bertindak sebagai produser eksekutif.

"Saat aktor adalah pilihan semata dan kesuksesan sudah diraih, yang dicari bukan lagi uang. Tapi kepuasan dari peran yang dimainkan," katanya.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.