Sukses

Perankan Batman, Ben Affleck Dipuji Joseph Gordon-Levitt

Joseph Gordon Levitt ikut angkat bicara mengenai kabar terpilihnya Ben Affleck sebagai Batman. Penasaran seperti apa?

Joseph Gordon Levitt ikut angkat bicara mengenai kabar terpilihnya Ben Affleck sebagai Batman. Dikutip dari harian online Digital Spy, Selasa (27/8/2013), Pemeran Robin di film 'The Dark Knight Return' itu pun memuji keberanian Ben untuk mengambil peran tersebut.

"Dengan masuknya Ben, film itu akan menjadi sangat keren." ungkap Joseph.

Bahkan saat ditanyakan mengenai reaksi negatif yang diluncurkan para fans mengenai terpilihnya Ben, Joseph pun kembali meyakinkan jika semuanya akan berjalan dengan sangat baik.

"Oh... Tapi semuanya akan berjalan baik. Saya yakin ini adalah pilihan yang bagus." lanjutnya.

Seperti diketahui, nama Ben Affleck resmi tertancap sebagai daftar pemain utama. Bahkan, tak hanya berlaku di 'Man of Steel: Batman Vs Superman" saja, Ben juga dipastikan akan tampil sebagai Batman di film "Justice League".

Padahal, sebelum kabar ini muncul, nama Ben juga sebenarnya sudah dipertimbangkan hadir sebagai sutradara. Pasalnya, bila melihat film-film karya Ben sebelumnya semacam The Town, sangat terlihat jika bintang kelahiran tahun 15 agustus 1972 tersebut memiliki kemampuan yang sangat baik dalam menciptakan adegan aksi yang intens tanpa harus kehilangan sisi dramanya.

Sekuel kedua Man of Steel resmi menghadirkan Batman sebagai salah satu sosok villainnya. Kembali dinaungi oleh dua perusahaan besar yakni Warner Bros dan Legendary Pictures, proyek raksasa ini pun direncanakan tayang mulai 17 Juli 2015 mendatang.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini