Sukses

Brad Pitt Bantu Aksi Michael Fassbender di The Counselor

Bermain dalam film thriller baru bertajuk The Counselor, Brad Pitt terlihat sedang menasihati Michael Fassbender.

Sebuah film thriller berjudul 'The Counselor' yang diarahkan oleh sutradara Ridley Scott, sedang dipersiapkan untuk bisa tayang pada tahun ini dalam beberapa bulan mendatang. Filmnya sendiri memperlihatkan banyak adegan penuh aksi dimana nuansa kriminal sangat erat di dalamnya.

Wajah beberapa aktor serta aktris tenar pun menghiasi sebuah trailer yang baru saja dirilis belakangan ini. Diperlihatkan, Michael Fassbender (pemeran Magneto di 'X-Men: First Class'), tampil di dalam film ini sebagai tokoh utamanya. Sementara itu, tampak juga sosok aktor yang sudah tidak asing lagi, Brad Pitt.

Michael dan Brad Pitt tampak saling berbicara dengan cukup santai namun keduanya terlihat sangat serius. Dikabarkan, Brad Pitt menjadi salah satu tokoh yang akan membantu karakter milik Michael dengan saran-sarannya.

Michael Fassbender memerankan seorang pengacara yang terjebak dalam perdagangan narkoba, hingga membuat kekasihnya khawatir jika sang pengacara akan terlibat semakin jauh.

Selain mereka berdua, terdapat juga nama-nama beken lain seperti Penelope Cruz yang bermain sebagai kekasih Michael, aktris Cameron Diaz, dan aktor Javier Bardem yang dijadikan salah satu tokoh antagonis.

Penulis naskah The Counselor adalah Cormac McCarthy yang dikenal melalui buku-buku apik karyanya, seperti 'The Road', 'Cities of the Plain', dan 'No Country for Old Men'. Sementara itu, sosok Ridley Scott adalah sutradara yang pernah menangani film-film beken seperti 'Alien', 'Gladiator', 'Black Hawk Down', dan 'Prometheus'.

Dilansir dari Entertainment Wise (20 Agustus 2013), film ini didedikasikan untuk mendiang sutradara Tony Scott yang merupakan saudara kandung Ridley Scott. Tony Scott melakukan aksi terjun hingga tewas pada 19 Agustus 2013 lalu. 'The Counselor' akan tayang pada 25 Oktober 2013 di Amerika Serikat dan 15 November di Inggris.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini