Sukses

Akhirnya, Cakra Khan Rilis Album Perdana

Penantian panjang Cakra Khan untuk bisa memiliki album sendiri terbayar sudah. Cakra akhirnya merilis album selftitled, Cakra Khan.

Penantian panjang Cakra Khan untuk bisa memiliki album sendiri terbayar sudah. Penyanyi berusia 21 tahun ini mendapat kesempatan dari label rekaman yang menaunginya, My Music Records untuk merilis album perdana selftitled, Cakra Khan.

"Sebuah kebanggan untuk saya bisa memiliki album sendiri setelah menunggu satu tahun lamanya. Akhirnya penantian saya terbayar sudah," ujar Cakra saat merilis album perdananya di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2013).

Cakra yang dinobatkan sebagai 'Penyanyi Solo Pria Terbaik AMI Awards 2013' ini berharap albumnya bisa diterima dengan baik tak hanya di pasar musik di Indonesia tapi juga bisa merambah hingga negara-negara di Asia Tenggara.

"Album perdana saya dibuat untuk memuaskan Cakraholic (sebutan fans Cakra Khan) di Indonesia, Malaysia, Singapura, Brunei, Hong Kong dan negara Asia lainnya. Saya banyak menerima pertanyaan tentang keluarnya album ini," tutur Cakra.

Ada 10 lagu yang dihadirkan Cakra dalam album perdananya itu. Selain lagu yang berhasil mengorbitkan namanya yang berjudul Harus Terpisah, Cakra juga menyuguhkan berbagai jenis genre musik.

Sebut saja Setelah Kau Tiada, Mudah Jatuh Cinta, Mengingat Dia, Cintamu Tak Kembali, Dimana Hatimu, Tak Bisa Lepas, Thanks To You,  Cintamu Bukan Untukku dan Siapa Yang Pantas.(Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini