Sukses

Berlagak Kemalingan, Paris Hilton Promosi Produk Baru?

Demi mempromosikan produk barunya bernama Paris Hilton Purse atau PHpurses, Paris diduga berlagak sebagai korban perampokan.

Demi mempromosikan produk barunya bernama Paris Hilton Purse atau PHpurses, Paris diduga berlagak sebagai korban perampokan ketika mengadakan pesta di kediamannya di Malibu, baru-baru ini.

Mungkin memang kesialan beruntun yang menghampiri Paris lantaran nyaris menjadi korban pencurian, namun anehnya sang pencuri sampai mencoba membobol rumahnya hingga tujuh kali.

Kasus ini meninggalkan tanda tanya besar, apakah dompet yang sengaja ditinggalkan setelah hampir dicuri ini merupakan produk terbaru Paris Hilton?

Pencuri yang juga mendapat sebutan wannabe Bling Ring ini diduga menjatuhkan barang curiannya itu dan ditemukan oleh sopir Paris Hilton. Setelah kejadian itu pelantun Stars Are Blind tersebut juga menuliskan kejadian ini melalui Twitter.

"Ini sebuah bad luck untukku. Para pencuri itu mencoba mengambil koleksi terbaruku @PHpurses dari rumah pantaiku di Malibu," kicaunya seperti diwartakan Huffington Post, Rabu (14/8/2013).

Paris Hilton menduga pencuri berada di tengah pesta bersama teman-temannya. Dan mereka masuk ke kamar tanpa diketahui semua tamu termasuk dirinya. Secara kebetulan salah seorang penjaga memergoki para gadis yang dianggap  melakukan pencurian itu. Akhirnya, barang curian mereka pun ditinggalkan begitu saja. Dan semuanya diserahkan kepada pihak yang berwajib.

Paris terkenal sebagai Ratu Pesta lantaran kegemarannya berfoya-foya. Wanita kelahiran 17 Februari 1981 tersebut adalah pewaris Hotel Hilton--hotel mewah warisan keluarga Hilton.(Ppt/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.