Sukses

Sylvester Stallone Sebut Bruce Willis Pemalas

Sylvester Stallone menyebut rekannya sesama aktor Bruce Willis dengan sebutan pemalas.

Sylvester Stallone menyebut rekannya sesama aktor Bruce Willis malas. Entah apa alasan aktor yang bermain dalam Die Hard itu menyebut Bruce Willis dengan sebutan tersebut.

Di media sosial miliknya, Sylvester Stallone menulis, Bruce Willis tamak dan rakus. Menurut Sylvester Stallone, itu yang membuat karier Bruce Willis berantakan.

Sylvester Stallone yang didaulat untuk bermain The Expendables itu mendapatkan kabar jika Bruce Willis batal bermain film tersebut. Bruce Willis digantikan oleh Harrison Ford.

Sebelum men-tweet Bruce Willis malas dan tamak, Sylvester Stallone terlebih dahulu menuliskan dukungan pada Harrison Ford, diwartakan Huffington Post, Rabu (7/8/2013). Sylvester Stallone tampak bahagia tak akan satu layar bersama Bruce Willis.

''WILLIS OUT... HARRISON FORD IN!!!! GREAT NEWS!!!!! Been waiting years for this!!!!''

Namun, wakil dari Sylvestor Stalone tak ada yang bisa menjawab alasan aktor laga tersebut mengungkapkan kesan negatif kepada Bruce Willis. Sementara itu, film Expendables ini juga akan menghadirkan aktor kawakan lainnya, seperti Arnold Schwarzenegger dan Jason Statham.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.