Sukses

David Naif Ingin Ikutan Bagi-bagi Angpau Lebaran

Meskipun bukan muslim, David Naif selalu ikut merayakan lebaran setiap tahunnya. Ini adalah bentuk toleransi agamanya kepada sang istri.

Meskipun bukan seorang muslim, David Naif selalu ikut merayakan lebaran setiap tahunnya. Ini adalah sebagai bentuk toleransi agamanya kepada sang istri.

"Setiap lebaran gue kumpul dulu sama keluarga bini gue yang muslim, habis itu ke keluarga gue di Cirebon. Selalu kayak gitu," katanya ditemui di Jakarta baru-baru ini.

Pria yang doyan ngebanyol ketika manggung ini awalnya sempat heran dengan tradisi bagi-bagi angpau lebaran. Ternyata, kata dia, angpau bukan hanya ada di hari raya Imlek.

"Gue juga baru tahu ternyata lebaran sering ada orang kasih-kasih duit. Bagus sih kayak begitu," ucapnya tersenyum.

Pelantun Benci Untuk Mencinta ini pun sudah menyiapkan uang dari berbagai pecahan untuk dibagikan nanti. Setidaknya, dia bisa berbagi kepada para keponakannya dan membuatnya senang.

"Gue paham, memberi itu memang lebih baik daripada menerima. Makanya gue juga sudah siap bagi-bagi duit pas lebaran," katanya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.