Sukses

Demi Peran, Mongol Survey ke Markas Waria

Atas nama totalitas dalam berakting, banyak aktor yang melakukan observasi ke dunia nyata tentang karakter yang akan dimainkannya.

Atas nama totalitas dalam berakting, banyak aktor yang melakukan observasi ke dunia nyata tentang karakter yang akan dimainkannya. Ini pula yang dilakukan Mongol. Dalam waktu dekat comic berkepala plontos itu akan mengunjungi markas para waria di salahsatu sudut Jakarta. Maklum, Mongol kebagian peran sebagai banci di film Comic 8.

Nah, markas kaum waria yang dimaksud Mongol ialah Taman Lawang. Daerah perbatasan Kuningan dan kawasan elit Menteng ini memang sejak lama dijadikan lokasi para waria mangkal mencari pelanggan.

"Untuk peran ini, saya banyak survey. Di kolam renang, pusat perbelanjaan juga. Nanti saya akan survey ke Taman Lawang dan Lapangan Banteng," ceplos Mongol di syukuran pra produksi film Comic 8 di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (31/7/2013).

Di film Comic 8, Mongol berperan sebagai pria tangguh dan gagah. Namun, suatu kejadian membuat kepalanya tertembak. Meski selamat, ia menderita amnesia, dan merasa dirinya perempuan.

"Jadi manusia KW. Ya kayak banci Taman Lawang deh. Dan ternyata ketika di Taman Lawang, mereka itu merasa seperti perempuan lho, bukan laki-laki," kata Mongol memberitahu.Seperti apa aksi Mongol, tunggu saja. Pasalnya, 'Comic 8' baru melakukan syuting pada September mendatang. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.