Sukses

Nikita Mirzani Berantem Lagi, Mike Lewis : Dia Wanita Liar

Apalagi ini bukan kali pertama Niki-panggilan akrab Nikita-berurusan dengan hukum.


Sebagai sesama artis, Mike Lewis menyayangkan kasus perkelahian yang dialami Nikita Mirzani baru-baru ini. Apalagi ini bukan kali pertama Niki-panggilan akrab Nikita-berurusan dengan hukum.

"Kalau mau berantem jangan di tempat umum. Banyak penggemar yang suka ikut kelakuan kita," kata Mike ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (28/7/2013).

Meskipun tak mengenal Niki secara pribadi, mantan suami Tamara Bleszynsky ini punya pandangan sendiri. Mike menilai Nika adalah sosok yang tak bisa diatur.

"Dia seperti apa, saya tidak tahu. Tapi tau dari penampilan, dia keliatan orang yang wild (liar)," ujarnya. "Menurut saya dia orang yang cuek, nggak peduli dengan omongan orang," kata dia lagi.

Mike juga sangat miris karena kejadian perkelahian itu terjadi di bulan Ramadan. Sebaiknya kata dia, setiap orang mesti menjaga sikap. "Mungkin dia nggak tahan dengan emosinya sendiri," ucapnya.(Yaz/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini