Sukses

Merasa Serakah, Hugh Jackman Rehat Main Film

Dalam setahun Hugh Jackman sudah membintangi tiga film, yakni X-men, The Wolverine dan Les Miserable. Lelah, Jackman akan rehat dari film.

Dalam setahun ini, Hugh Jackman sudah membintangi tiga judul film sekaligus, yakni X-men, The Wolverine dan Les Miserable. Lelah, Jackman mengaku akan rehat sejenak dari dunia film.

"Ini waktunya untuk istirahat sebentar. Aku tidak sadar ternyata setahun ini sudah tiga film berturut-turut dijalani. Sepertinya aku menjadi orang paling serakah di dunia," katanya seperti diberitakan Huffingtonpost.com, Jumat (26/7/2013)

Aktor kelahiran Australia kelahiran 12 Oktober 1968 ini juga ingin menghabiskan waktu untuk hal di luar pekerjaannya sebagai artis dan bintang film. Meski tak menjelaskan kegiatan apa yang hendak dikerjakannya selepas ini, Jackman menegaskan bahwa dirinya tak akan tampil di layar lebar dalam waktu dekat ini.

Untuk seri terbarunya dalam The Wolverine, Hugh Jackman rela terjun ke laut setiap pagi sebagai persiapan mental demi perannya itu. Metode terjun ke air laut yang dingin di Pantai Bondi, Sydney, Australia tersebut membantunya mendalami karakter Wolverine yang penuh kemarahan. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini