Sukses

Godaan Terbesar Indah Dewi Pertiwi saat Jalani Puasa

Meski telah bertahun-tahun menjalankan puasa, namun tetap saja ada godaan terberat bagi Indah Dewi Pertiwi. Apa itu?

Walaupun telah bertahun-tahun menjalani puasa, Indah Dewi Pertiwi mengaku ada hal yang membuat dirinya tak tahan menagani godaan selama puasa. Apalagi, sebagai artis, Indah memiliki segudang aktifitas yang dilakoninya setiap hari.
 
"Kegiatan Ramadhan seperti biasa, jadi kegiatan sama seperti biasa. Kalau ada jadwal pagi itu berat banget. Nantinya sekitar jam empat atau lima sore mulai laper," kata Indah saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2013).

Bulan Ramadhan yang hanya datang satu tahun sekali, sebisa mungkin dijalankan sebaik-baiknya bagi pelantun Hipnotis ini. "Padahal kita tetap syuting ya, tapi kuatkan diri. Kapan lagi Ramadhan, cuma sekali setahun," katanya.

Untuk menyeimbangi kondisi tubuh dengan padatnya aktifitas sehari-hari, Indah tak pernah lupa mengkonsumsi vitamin. "Vitamin C saja atau ke dokter suntik vitamin C," kata Indah.(Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.