Sukses

Sang Ratu Pesta Paris Hilton Pun Berambisi Jadi Ibu yang Baik

Paris Hilton ternyata memiliki impian untuk membentuk sebuah keluarga yang bahagia dan menjadi ibu yang baik.

Paris Hilton yang terkenal sebagai ratu pesta ini rupanya juga ingin membentuk keluarga. Jika sebelumnya, pemikiran ini tak pernah singgah di diri pewaris Hotel Hilton, kini semuanya telah berubah.

Ruapnya usia Paris Hilton yang telah 32 tahun membuat sosialita yang satu ini tersadar. Akhirnya, ia memutuskan untuk membangun hubungan yang serius bersama kekasihnya, River Viiperi.

"Saya memikirkan suatu hari akan membuat sebuah keluarga kecil sendiri. Saya berambisi untuk menjadi ibu yang baik. Untuk smenetara, saya hanya bisa menjadii ibu bagi hewan peliharaan saya," kata Paris Hilton, dilansir dari Contactmusic, Senin (22/7/2013).

Selain itu, Paris Hilton juga telah mengimpikan untuk berjalan di altas. Ia ingin segera melepas masa lajangnya. Bahkan, ia telah rela untuk hidup sebagai istri yang baik bagi suaminya kelak.

"Suatu hari nanti, saya ingin menggelar pesta pernikahan meriah. Selain itu, saya juga siap untuk meninggalkan hingar bingar dunia hiburan untuk hidup di daerah terpencil. Hal itu saya lakukan agar bisa menikmati hidup yang lebih intim bersama suami saya nantinya," tambah Paris Hilton.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.