Sukses

Ramadhan, Geisha Godok Album Baru

Waktu senggang yang ada di bulan Ramadan dimanfaatkan band Geisha untuk menggodok album baru.

Waktu senggang yang ada di bulan Ramadan dimanfaatkan para personel band Geisha; Momo, Roby, Nard, Aan dan Dhan untuk menggodok album baru. Rencananya album keempat itu akan dilepas ke pasaran akhir tahun nanti.

"Ramadan tahun ini Geisha lebih banyak habiskan waktu di studio. Mau fokus buat selesaikan album baru kami," ujar Roby di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (21/7/2013).

Roby juga membocorkan warna musik di album anyar itu. "Yang pasti bakal kasih warna yang fresh lagi, liriknya fresh, lebih move on dari lagu-lagu yang pernah ada. Mudah-mudahan akhir tahun albumnya bisa keluar," jelas Roby.

Sedangkan si vokalis, Momo, menyebut album ini dibuat dengan tingkat kesulitan yang tinggi. "Enggak mudah bikin album, kami memang ingin fokus. Kalau ditanya sudah jadi berapa persen, enggak tahu ya. Yang pasti kami sedang menggodok lagu dan pemilihan lagunya," Momo menimpali.(Jul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.