Sukses

Robbie William Cari 2 Wanita Berciuman untuk Videoklip Terbaru

Robbie William sedang mencari dua model wanita untuk videoklip terbaru nanti. Robbie akan membayar mahal untuk proyek ini.

Robbie William sedang mencari dua model wanita untuk videoklip terbaru nanti. Robbie akan membayar mahal untuk proyek ini. Pasalnya kedua gadis yang akan direkrutnya tersebut harus melakukan adegan ciuman dalam waktu yang lama.

Robbie bersedia membayar 50 poundsterling perhari atau sekitar 700 ribu rupiah untuk setiap model wanita yang direkrutnya, juga ditambah dengan biaya ekstra yang lainnya seperti diberitakan The Sun, Sabtu (20/7/2013).

Robbie William hanya memberikan beberapa kriteria untuk memilih model-model wanita itu. Pertama, gadis ini harus mempunyai rambut yang panjang. Kedua, wanita tersebut harus berusia antara 18-30 tahun, dan ketiga ia harus mau melakukan adegan ciuman mesra dengan wanita lain yang nanti akan terpilih di depan kamera.

"Harap dicatat, jika anda memiliki pasangan yang anda inginkan untuk casting bersama Anda," kata Robbie. Dalam pembuatan videoklip ini, sang istri juga akan turut membantu. Videoklip Robbie Williams memang terkenal nyeleneh. Ia selalu mencari hal-hal yang membuat para penggemarnya tertarik menikmati karya-karya musiknya.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini