Sukses

[VIDEO] Ultah ke-30, Naga `Lyla` Berbagi Kebahagiaan

Dalam rangka merayakan ultah ke-30, vokalis band Lyla, Naga, turut berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim.

Indra Perdana Sinaga atau lebih dikenal dengan Naga `Lyla` berulang tahun ke-30 pada Rabu 10 Juli 2013. Masih dalam suasana ulang tahun, vokalis band Lyla itu pun berbagi kebahagiaan dengan banyak orang, termasuk anak-anak yatim.

Untuk itu Naga `Lyla` menggelar syukuran sederhana ulang tahun yang bertepatan dengan bulan suci Ramadan di kediamannya kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu 14 Juli 2013 silam.

Tanpa perayaan berlebihan, kali ini Naga mencoba berbagi kebahagiaan bersama keluarga, sahabat, serta sekitar 100 anak yatim. Acara ini diisi pula pengajian bersama dan buka puasa bersama.

Feby Rizky Andhika Siregar turut membantu sang suami mempersiapkan segala sesuatunya. Finalis Puteri Indonesia 2009 ini bersama Naga bahkan sudah sibuk sejak siang hari demi kelancaran syukuran yang digelar. Naga bahkan tak segan turun ke dapur membantu sang istri yang dinikahi pada 27 Januari 2012 lalu itu.(HaloSelebriti/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini