Sukses

Kolak Menu Wajib Suami Inggrid Kansil Selama Puasa

Pada saat bulan puasa ada menu special yang harus ada selama berbuka  bagi suami Inggrid Kansil, Syarief Hasan.

Pada bulan puasa ada menu spesial yang harus ada saat berbuka bagi suami Inggrid Kansil, Syarief Hasan. Kolak, menjadi menu wajib yang harus ada selama bulan puasa yang dibuat khusus Inggrid Kansil untuk suaminya. 

"Suami suka kolak pisang,  jadi menu wajib kolak pisang. Selama 30 hari berpuasa itu harus ada," ucap Inggrid Kansil saat ditemui di Gedung  SMESCO UKM Gallery, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2013) malam. 

Walau sesibuk apapun, menjelang buka puasa, kolak lah yang awalnya selalu dibuatkan wanita kelahiran Cianjur, 9 November 1976 ini, untuk sang suami.

"Kan aku seharian rapat, kalau pulang tidak masak-masakan yang berat, yang simple dulu, yaitu kolek pisang buat bapak," tambahnya.

Selain kolak, ikan menjadi salah satu menu yang juga sangat disuka sang suami. "Mau ikan apa saja, yang penting ikan, bapak suka," pungkas Inggrid Kansil. (Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.