Sukses

Foto Terakhir Cory Monteith Sebelum Kematiannya

Muncul foto Cory Monteith yang terakhir diambil ketika tengah menikmati makan malam bersama Maureen Webb.

Muncul foto Cory Monteith yang terakhir diambil ketika tengah menikmati makan malam bersama Maureen Webb. Maureen adalah orang yang mengurusi casting untuk program televisi dan Elena Kirscher, manajernya di sebuah restauran bernama Vancouver, Kanada.

Seperti dikutip RadarOnline.com, Senin (15/7/2013), Gambar kekasih Lea Michele itu memang tidak jelas memperlihatkan wajah dan pakaiannya. Foto yang diambil manajernya itu hanya sebuah siluet Cory yang sedang duduk. Sedangkan sebagai latar belakangnya adalah jalan raya dan bangunan tinggi di luar restoran yang  tampak lebih terang.

"Makan malam yang menyenangkan dengan teman yang menyenangkan pula," tulis Kirschner sebagai caption dalam fotonya yang diunggah ke Twitter.

Tak lama setelah itu, bingtang serial Glee itu me-retweet tulisan tersebut dan mengganti foto siluetnya itu menjadi foto profilenya di akun Twitter pribadinya. Foto itulah yang ternyata merupakan foto terakhir pria berusia 31 tahun ini. Tak ada yang tahu bahwa kejadian ini adalah tanda kematian sang artis.

Cory Monteith ditemukan meninggal di kamar hotel Vancouver fairmont Pacific Rim pada Sabtu (13/7/2013) pagi. Banyak artis dan teman-temannya tak menduga kepergiannya yang mendadak ini. Cory dikenal sebagai pribadi yang ramah dan baik hati. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini