Sukses

Berdakwah Lewat Musik, Sakti Eks Sheila On 7 Ciptakan Lagu Religi

Mantan personel Sheila On 7, Sakti berhasrat untuk merealisasikan ilmu yang didapatnya selama belajar di Timur Tengah. Beberapa negara seperti Pakistan, India, dan Bangladesh pernah ditapakinya untuk menimba ilmu.

"Saya ke Pakistan belajar dakwah, kursus kilat belajar dakwah sekitar dua bulan lah. India, Pakistan, dan Bangladesh sekitar empat bulan lah. Apa yang saya dapat di sana saya praktikkan di sini (Indonesia)," ujar Pria yang kini akrab disapa Salman Al-Jugjawy dalam wawancara di Cawang, Jakarta Timur, Senin (15/7/2013).

Sebagai musisi, Sakti pun memilih jalur musik sebagai salah satu cara berdakwahnya. Bersama Eross, rekannya di Sheila On 7 dulu, pria kelahiran 14 Juni 1980 itu tengah menggarap lagu religi.

"Lagu religi masih lanjut, bisnis juga ada. Kemarin dari tempat Eross, alhamdulillah ada satu lagu. Bintangnya Ade Rai, bikinnya sama teman saya dari Semarang. Ceritanya tentang kebaikan orang lain, di sini dia sebagai traveller, dan semoga judulnya Islam Itu Indah," tandasnya.(Ras/Mer)