Sukses

Transformers 4 Kedatangan Mantan Super Junior, Han Geng

Han Geng, penyanyi pop Mandarin yang juga merupakan mantan personel Super Junior, dikonfirmasi menjadi pemain dalam film Transformers 4.

Salah satu penyanyi pop mandarin asal China bernama Han Geng yang cukup terkenal di negeri asalnya itu, baru saja dikabarkan bergabung dengan film terbaru yang sedang diarahkan Michael Bay, yaitu Transformers 4. Selain sebagai penyanyi Mandarin, Han Geng juga pernah bergabung dengan boyband asal Korea Selatan, Super Junior.

Di dalam dunia perfilman, Han Geng berpengalaman dalam berbagai film, termasuk menjadi pengisi suara. Film asing yang pernah diisi suara olehnya antara lain Dancing King dan King of Popularity.

Dikutip dari Super Hero Hype (14 Juli 2013), Michael Bay selaku sutradara mengomentari kehadiran Han Geng dalam film terbarunya, "Ia adalah salah satu bintang top Asia dalam dunia musik, televisi dan perfilman, dan telah menjadi salah satu entertainer paling berpengaruh di China."

"Sekarang, ia akan dikenal dalam Transformers 4. Selamat datang Han Geng ke dalam jajaran pemeran Transformers 4," tambah Michael Bay dengan penuh kehangatan.

Han Geng pertama kali resmi bergabung dalam Super Junior pada 6 Februari 2005 dan keluar pada 21 Desember 2009. Kiprahnya di dunia akting dimulai sejak 2006 saat bermain dalam drama televisi berjudul Nonstop.

Selain Han Geng, aktor lain di Transformers 4 yang sudah terkonfirmasi antara lain, Mark Wahlberg, Jack Reynor, Nicola Peltz, Stanley Tucci, Kelsey Grammer, Sophia Myles, Li Bingbing dan T.J. Miller. Film tersebut akan tayang perdana pada 27 Juni 2014 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.